Piaggio Perluas Jaringan Distribusi di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Piaggio Perluas Jaringan Distribusi di Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) ikonis Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia semakin menggurita di Indonesia. Hal itu terjadi setelah mereka meresmikan penyalur resmi terbaru di Tebet, Jakarta.

Pembukaan itu bertujuan menjawab perkembangan minat konsumen terhadap produk Piaggio Indonesia. Managing Director PID, Marco Noto La Diega, mengatakan, pihaknya terus berfokus pada komitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta Vespa di tanah air.

“Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut pula kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia,” kata Le Diega, Sabtu (7/11).

Jakarta, khususnya area Selatan seperti Tebet, merupakan daerah yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio yang muda, modern serta bergaya hidup dinamis.

“Kami berharap bisa memberikan jawaban berkendara bagi kalangan tersebut dengan cara membuka penyalur resmi kami di area Tebet,” jelas Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan. (ald/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top