Surya Paloh Beri Wejangan ke Calon Kada dari Nasdem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Surya Paloh Beri Wejangan ke Calon Kada dari Nasdem

FAJAR.CO.ID, KARANG ASEM – Ketua Umum Partai Nasdem  Surya Paloh meminta agar semua pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Nasdem harus memegang teguh idealisme. Sebab hanya dengan cara itu, rakyat menaruh cinta dan rasa hormat kepada pemimpin.

“Tunjukkan kepada rakyat bahwa mereka tidak salah memilih kalian. Tunjukkanlah dengan keteladanan,” katanya saat berorasi dalam acara temu kader dan konsolidasi Partai Nasdem se-Bali di Karang Asem, Sabtu (7/11) sore.

Dalam acara ini hadir enam pasangan calon kepala daerah di Bali yang diusung Nasdem. Di Bali, Nasdem mentargetkan kemenangan 100 persen

“Ketika kalian mendapatkan respek, kasih sayang dan dukungan dari rakyat, itu artinya kalian telah ikut mengembalikan jati diri bangsa ke rel, seperti yang telah diletakkan oleh Proklamator Kemerdekaan, Bung Karno,” tegas Surya, sebagaimana dilansir JPNN.

Secara nasional, Partai Nasdem mengusung dan mendukung 255 pasangan calon kepala daerah pada Pilkada nanti. Partai Nasdem memutuskan tidak ikut Pilkada di 14 daerah, karena tidak menemukan calon yang memenuhi syarat. (ysa/rmol)

loading...
Click to comment
To Top