Baru Sehari Menjabat Andi Ilham Langsung Bertemu Dua Kandidat, Bahas Ini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Baru Sehari Menjabat Andi Ilham Langsung Bertemu Dua Kandidat, Bahas Ini..

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baru bertugas sehari, Penjabat Bupati Lutra, Andi Ilham Gazaling telah melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak stakeholder dalam agenda demokrasi pilkada yang dihelat 9 Desember 2015.

Senin 9 November, mantan Kadispora Sulsel ini menemui KPU dan Panwas Kabupaten Lutra. Bukan hanya itu, calon bupati yang bertarung di pilkada masing masing Indah Putri Indriani atau akronimmya “Pintar” dan Arifin Junaidi atau “Juara”

Ilham Gazaling menemui keduanya di tempat atau kediaman masing masing. “Sengaja memang saya menemui mereka karena mereka ini terkait dengan pilkada. Imbauan saya bagaimana mereka bisa menjaga keamanan. Karena jika pilkada aman, rakyat pasti aman dan damai,” ujarnya Ille, sapaan akrabnya.

Saat melakukan kunjungan ke masing masing pasangan kandidat, Ilham Gazaling didampingi muspida Lutra, sejumlah kepala SKPD dalam lingkup Pemkab Lutra.

“Tadi apel pagi kemudian saya breafing staf. Coffee Moning muspida. Peninjauan KPU. Panwas. Di lanjutkan kunjungan ke paslon Nomor 1 dan Nomor 2” katanya. (Yusriadi/Dwiyani Prihatin/Fajaronline)

loading...
Click to comment
To Top