Basri Rase: Tegur Jika Kami Salah Langkah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Basri Rase: Tegur Jika Kami Salah Langkah

FAJAR.CO.ID, BONTANG — Kandidat Wakil Walikota Bontang nomor urut 2, Basri Rase, makin yakin bisa memenangkan Pilkada Bontang, 9 Desember mendatang. Alasannya, program-program yang ditawarkan Bunda Neni memang menjanjikan perubahan yang lebih baik. Terbukti, sudah banyak elemen masyarakat maupun komunitas yang terus menyampaikan dukungannya.

“Alhamdulillah, ini tanda-tanda baik. Teman-teman yang tadinya di sebelah, kini mulai berpindah ke kami. Ini kesyukuran yang luar biasa,” ungkapnya, Senin, 9 November.

(Baca juga: Warga Pindah Dukungan karena Nebas Janjikan Perubahan)
(Baca juga: Bukti Pendukung Lawan Mulai Beralih Dukungan)

Siapa yang melakukan itu, lanjut Bunda Neni, mungkin panwaslu yang lebih tahu. Tapi menurutnya, diputar balik bagaimanapun, selebaran dan spanduk-spanduk itu akan menguntungkan pasangan inkumben. “Pasti sangat menguntungkan memang. Tapi kalau untuk memenangkan mereka, belum tentu. Masyarakat sekarang sangat paham dan tahu apakah pemerintahan saat ini layak dilanjutkan atau tidak,” kata Bunda Neni.

(Baca juga: SiLPA Bontang Rp 1, 3 Triliun, Uchok: Kepala Daerah Makan Gaji Buta…)
(Baca juga: Silpa Bontang 1,3 T, Bukti Pemerintah Tidak Becus Bekerja)

“Jadi, 9 Desember nanti, masyarakat Bontang akan menentukan apakah mau ada perubahan atau tidak. Kalau senang dengan pemerintah sekarang silahkan , tapi untuk yang mau perubahan tentu tahu harus memilih yang mana,” tegasnya lagi. (rls/ysd)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top