Hari Pahlawan, Forum Pimpinan Media Digital di Jatim Deklarasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Hari Pahlawan, Forum Pimpinan Media Digital di Jatim Deklarasi

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 akan menjadi sejarah baru bagi insan pers di Jawa Timur dengan berkumpulnya sejumlah pimpinan media digital di Surabaya.

“Kami akan ke Kota Pahlawan untuk menyaksikan kebahagiaan kawan-kawan pimpinan media digital mendeklarasikan Forum Pimpinan Media Digital Jatim,” kata salah satu inisiator Forum Pimpinan Media Digital Indonesia (FPMDI) Budi Purnomo Karjodihardjo kepada redaksi, Minggu (8/11).

Menurut Budi, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan panitia kecil di Jawa Timur, dan rencananya kegiatan akan dilangsungkan pada Selasa 10 November di House Soto Hallo,  kawasan Kembang Jepun, Surabaya.

Selain deklarasi, kegiatan juga diisi diskusi bertema ‘Strategi Meningkatkan Penghasilan Media Online Anda Bersama UAd’ dengan menghadirkan pembicara yang kompeten untuk bersinergi dan meningkatkan penghasilan media digital di Jawa Timur.

Budi selaku Publisher & Chief Editor Hallojatim.com menjelaskan, UAd merupakan agensi iklan terbesar Google di Indonesia yang dikelola oleh anak usaha Telkom Tbk. yaitu Metranet.

“Teman-teman pengelola media di Jatim bisa langsung teken kerja sama yang teknisnya nanti dibicarakan lebih lanjut. Yang penting teman-teman media online ada peluang meraih hasil maksimal dalam mencari iklan media onlinenya,” papar pimpinan kelompok media digital Hallo Media Network (HMN) tersebut. (wah/rmol)

loading...
Click to comment
To Top