Lambaikan Tangan ke Fans, Kobe Bryant Beri Sinyal Pensiun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Lambaikan Tangan ke Fans, Kobe Bryant Beri Sinyal Pensiun

FAJAR.CO.ID, NEW YORK – Tuan rumah New York Knicks berhasil mengatasi LA Lakers dalam game sengit di Madison Square Garden, New York, Senin (9/11) siang WIB.

Bagaimana tidak sengit! Kuarter pertama Knicks dan Lakers berbagi angka sama 25-25. Di kuarter kedua, tim tamu hanya unggul dua bola, 24-20 untuk menutup paruh pertama 49-45.

Knicks yang masih mengandalkan Carmelo Anthony baru menggila di kuarter ketiga, namun tetap masih diimbangi Kobe Bryant cs. Knicks menutup kurater ketiga dengan 26-21.

BACA: Pirlo ke Inter? Begini Komentar Mancini

Di kuarter terakhir, Knicks juga tak terlalu leading jauh, 28-25 dan keluar sebagai pemenang game dengan 99-95. Carmelo Anthony tampil sebagai pendulang angka terbanyak dengan 24 poin. Namun cerita belum selesai sampai di sana.

Di game ini, sang megabintang Kobe Bryant berpelukan sangat hangat dengan Carmelo. Pelukan panjang yang mengantarnya ke ruang ganti. Seluruh penonton di Madison Square Garden memberikan aplaus saat Kobe melambaikan tangan ketika meninggalkan lapangan.

Ada rasa haru. Mungkin itu hanya ucapan selamat tinggal untuk sesaat? Namun sinyal perpisahan untuk selamanya (dalam pertandingan) lebih kuat.

“Saya ingat pertandingan pertama saya di sini. Saya mencetak poin pertama saya, hampir dua dekade lalu di sini. Sekarang 20 tahun kemudian, mengenang itu terjadi, terasa sangat menakjubkan,” kata Kobe di laman NBA, usai game.

Superstar 37 tahun itu memang tak mengatakan dia akan pensiun musim ini. Kobe terus mengelak. Namun orang-orang dekat seperti pelatih Lakers sekaligus temannya, Byron Scott mengungkap, baru-baru ini Kobe memang pernah mengatakan bahwa musim ini bisa jadi musim terakhirnya.

Sementara pelatih Knicks, Derek Fisher di sela game tadi juga tampak emosional memeluk dan berbicara singkat dengan mantan rekan satu timnya itu di Lakers.

Sedangkan bintang Knicks, Carmelo, tak banyak bicara saat disinggung soal rumor Kobe bakal pensiun musim ini. Namun dia mengaku, saat memeluk erat Kobe, dia sempat menumpahkan semua pikiran dan tenaganya buat Kobe.

“Saya mengatakan kepadanya, jika dia meninggalkan ini (NBA), saya akan kehilangan pemain yang selama ini saya sebut kakak. Saya mengatakan, ‘hei semua nantinya tidak akan sama saat kamu pergi’. Dia membantu saya sepanjang karier saya. Dia adalah pria yang bisa saya ajak bicara,” ujar Carmelo. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top