Masih Misteri! Inilah kemungkinan Mitsuki Terlahir dari Orochimaru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Masih Misteri! Inilah kemungkinan Mitsuki Terlahir dari Orochimaru

FAJAR.CO.ID-  Mungkin banyak para Naruto Lovers (Narvers) yang masih penasaran dengan salah satu sosok di akhir cerita film Boruto – Naruto the Movie, yaitu Mitsuki. Sang mangaka Naruto, Masashi Kishimoto memang menyisipkan banyak sekali adegan yang menyisakan misteri dan membuat para Narvers bertanya-tanya hingga beropini sendiri.

Mitsuki adalah karakter yang muncul didalam manga Naruto Gaiden serta pada film Boruto – Naruto the movie. Namun kemunculan Mitsuki sendiri masih jadi perdebatan, yakni seputar orang tuanya, Orochimaru.

Menurut beberapa sumber yang dirangkum dari tiap opini, manga gaiden Naruto dan film Boruto – Naruto the movie. Pada scane manga gaiden Naruto terdapat penampakan sosok Orochimaru yang lebih awet muda setelah penampilan terakhirnya pada perang dunia ninja ke empat.

Penampakan sosok Orochimaru ini muncul ketika Naruto dan Sasuke serta Sarada Uchiha dan  Chouchou Akimichi bertandang ke markasnya Orochimaru tersebut.

Meraka bertandang ke markas Orochimaru untuk menanyakan perhial tentang sosok Shin yang di manga gaiden Naruto tersebut yang menjadi tokoh antagonis. Orochimaru menjelaskan tentang Shin di manga Naruto Gaiden chapter 07 page 13.

Yang jadi permasalahan disini adalah bagaimana sosok karakter Mitsuki ini muncul. Beberapa argumen dan opini muncul, dari sini akan dijelaskan kemungkinan yang terjadi di awal kemunculan Mitsuki itu sendiri.

[NEXT-FAJAR]

Orochimaru pernah menjelaskan asal dari sosok Shin yang dia teliti tentang tubuh nya karena didalam tubuh Shin yang notabenenya adalah bekas tangan kanan dari Danzo Hasimura ini, terdapat sebuah gen yang dapat menampung segala sesuatu yang dicangkokkan didalam tubuhnya.

Kita tahu kalau ditubuh Shin banyak memiliki ribuan Sharingan, itulah yang dimaksud oleh Orochimaru.

Opini ini sedikit membuktikan kemungkinan Mitsuki itu adalah hasil karya penelitian dari Orochimaru. Karena Orochimaru sendiri hingga film Boruto – Naruto the movie belum menikah, sama halnya dengan salah satu karakter yang seumura dengan Orochimaru, seperti Tsunade Senju.

Ada dugaan Mitsuki itu adalah hasil sempurna yang dihasilkan oleh Orochimaru dari beberapa penelitian dengan kemungkinan menggunakan sebuah sel genetik dari Shin yang mampu dan menerima segala sesuatu bentuk pencangkokan, jadi kemungkinan sel genetik Shin dikombinasikan dengan sel genetik nya Orochimaru.

Dari hasi kombinasi sel genetik tersebut maka tercipta nya Mitsuki sendiri dengan memiliki kemampuan yang menyerupai betul dengan kemampuan Orochimaru sendiri. Dan kalian tahu penampilan fisik dari Mitsuki hampir menyerupai sosok Orochimaru dari mata hingga warna kulitnya terkecuali dengan rambut yang berbeda.

Ada juga sebuah opini yang mendasar dari berbagai sumber mengenai siapakah sosok Mitsuki ini sebenarnya. Kemungkinan Mitsuki aslinya adalah seorang anak laki-laki biasa yang diculik sebelum era peperangan dunia ninja ke empat.

Seperti yang diketahui, Orochimaru gemar sekali menculik anak-anak kecil untuk  dijadikan bahan percobaan. Kemungkinan anak laki-laki yang bernama Mitsuki ini awalnya ingin dijadikan wadah Orochimaru.

Bisa jadi saat Orochimaru ingin menjadikan Mitsuki sebuah wadah untuknya punya berpendapat lain sehingga dia mengurungkan niatnya itu dan melanjutkan kembali  penelitiannya tentang mengambil sel genetik Mitsuki. [NEXT-FAJAR]

Opini yang berbeda juga menyebutkan bahwa ketika pada perang dunia ninja ke empat.  Dimana saat itu Kabuto berubah bentuk menyerupai Orochimaru yang dihasilkan melalui beberapa percobaan dari semua penggabungan antara sel-sel yang telah di ujicoba sebelumnya oleh Orochimaru.

Penggabungan sel-sel itu sendiri dengan cara disuntikan langsung ke tubuh Kabuto sendiri sehingga dia memiliki berbagai kemampuan yang berdasarkan oleh sel-sel genetik itu sendiri.

Dari sini memunculkan opini dari para Narvers, kemungkinan, sebelum melakukan uji coba kepada tubuh Kabuto, dia melakukan terlebih dahulu ke salah satu anak yang ditangkap untuk dilakukan sebuah penelitian yang tak lain anak tersebut bernama Mitsuki.

Pada saat melakukan ujicoba tersebut kemungkinan Kabuto menyuntik sel- sel genetik tersebut kepada anak yang bernama Mitsuki.

Pada proses ini kemungkinan Kabuto berpikir bahwa ujicoba itu gagal dan tidak berdampak efek apa-apa didalam tubuh anak ini, yang kemungkinan dinyatakan gagal. Tanpa disadari oleh sepeninggalan yang dilakukan Kabuto kemungkinan seiring waktu berjalan ternyata efek samping dari ujicoba tersebut membuahkan hasil. Dari hasil tersebut maka terciptalah sosok Mitsuki yang kita kenal sekarang. (FO)

 

loading...
Click to comment
To Top