Nih Cara Ustad Maulana Urai Angka 4 di Segeri dan Mandalle – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Nih Cara Ustad Maulana Urai Angka 4 di Segeri dan Mandalle

FAJAR.CO.ID, PANGKEP—Ustad Maulana memberikan tausiyah di hadapan ribuan warga kecamatan Segeri dan Mandalle pada sosialisasi pasangan calon nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid- Syahban Sammana, Senin (9/11/2015).

Menariknya da’i kondang ini mengurai filosofi angka 4 dengan gaya khasnya yang disambut gelak tawa dan teriakan “Oppoki nomor 4” oleh seluruh warga yang hadir.

Ustad Maulana menaiki kursi yang ada diatas panggung lalu spontan berkata “Eppa muga ajenna yaee kaderae, pa ko dena genne eppa mabuakki tu”. Ucapnya yang berarti apakah kaki kursi ini cukup 4 karena kalo kurang kakinya tidak bisa berdiri dan bisa jatuh sebab tidak seimbang.

Selanjutnya Ustad Maulana menjelaskan bahwa Khulafaurasyidin atau 4 Sahabat Nabi pun menggambarkan karakter-karakter yang ada di sekeliling SAHABAT.

4 Sahabat Nabi Muhammad, pertama Abu Bakar As Shidiq yang memiliki sifat jujur dan teguh pendirian itulah para pendukung dari golongan orang tua. Kedua Umar Bin Khattab yang pemberani mereka juga ada dalam barisan pendukung yang gagah berani membela SAHABAT-SS.

Ketiga Usman Bin Affan adalah seorang pengusaha yang dermawan, karakter pendukung ini pun ada di pasangan ini. Keempat Ali Bin Abi Thalib adalah pendukung dari golongan pemuda yang energik.

“Jadi apa lagi yang kurang, na komplitmi ini. Itue anak muda nakasi keluarmi motornya meskipun masih dicicil. Insha Allah kita doakan Pak Syamsuddin dan Pak Syahban menang” Ujarnya disambut tawa riang warga.

Maulana menambahkan bahwa sebagai sesama muslim kita semua bersaudara dan orang islam tidak pernah menyakiti hati saudaranya baik dengan fitnah ataupun cara-cara kasar.

“Saya bertanya pada Pak Syamsuddin di mobil, apa sudah ada fitnah atau blac campaign serangki, ia jawab sudah sering ustad, lalu saya bilang berarti mau maki itu menang karena orang lain sudah sibuk cari-cari kejelekanta” Ungkap Ustad Maulana

Ustad Maulana ikut serta rombongan mendatangi tiga titik lokasi di daerah Segeri dan Mandalle. (rls/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top