Penjabat Bupati Barru: Bekerjalah dengan Hati – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Penjabat Bupati Barru: Bekerjalah dengan Hati

FAJAR.CO.ID, BARRU — Dunia kerja sangat berbeda dengan dunia diklat. Pada dunia kerja, khususnya di instansi pemerintah, persaingan sangat ketat. Posisi yang ada sangat terbatas. Semakin ke atas semakin menyempit.

Untuk meraihnya harus bersaing dan berkompetisi dengan yang lain untuk mengisi yang sempit itu. Demikian disampaikan penjabat Bupati Barru, A. Muh Yamin dalam memotivasi peserta diklat prajabatan CPNS golongan III lingkup Pemkab Barru 2015 di Balai Diklat Provinsi Sulsel, Senin 9 November.

“Ini awal kalian melihat dunia yang lebih nyata. Manfaatkan diklat ini sebaik mungkin untuk meningkatkan etika, atitude, cara berkomunikasi dan kompetensi lainnya agar kalian bisa berhasil dipersaingan yang ketat nantinya ” ujarnya.

Kepala BKPMD Sulsel itu mengungkapkan sebagai pamong, pelayanan masyarakat perlu dibangun yang namanya konsistensi. Pengabdian akan berhasil jika bekerja dengan penuh konsisten. Semakin banyak yang anda pahami, berarti semakin banyak yang perlu anda perbaiki, semakin banyak pula yang perlu diselesaikan. (Fajaroline)

loading...
Click to comment
To Top