Posisi Samsul Bachri Belum Tergantikan di PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Posisi Samsul Bachri Belum Tergantikan di PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Posisi Syamsul Bachri Haeruddin sebagai kapten di Pasukan Ramang tidak tergantikan. Meski ditangani Pelatih Kepala baru PSM, Liestiadi, tetap memprioritaskan pemain yang akrab disapa Deng Sila sebagai kapten tim.

“Dia (Syamsul,re.) tetap menjadi Kapten PSM. Belum ada sosok pemain yang bisa menggantinya,” kata Liestiadi.

Lebih jauh, Pelatih kelahiran Medan, 14 Oktober 1968 ini menjelaskan, Syamsul merupakan pemain senior yang ada di Pasukan Ramang. Diharapkan, sebagai senior dalam tim, dia bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan setimnya yang lain.

Apalagi, skuat PSM saat ini tidak hanya dihuni pemain berpengalaman, tetapi juga diisi skuat muda. “Jadi diharapkan, Syamsul bisa menjadi panduan tim,” tambahnya.

Adapun Syamsul yang dikonfirmasi perihal tersebut menyambut baik atas amanah yang kembali diberikan kepadanya. Menurutnya, suatu kebanggaan bisa kembali ditunjuk sebagai Kapten PSM.

“Tentu senang. Saya siap membantu PSM dan memberikan yang terbaik,” tutur Pemain kelahiran Limbung, Gowa, 9 Februari 1983.

Pada latihan Kamis pagi kemarin di Lapangan Karebosi, Syamsul latihan terpisah dari rekannya. Dia merasa ada gangguan pada kakinya. “Tidak ji. Faktor sempat kena benturan ji,” akunya.(Muhammad Ashri Samad/Dwiyani Prihatin)

loading...
Click to comment
To Top