Rekor Memalukan..!! Menanti Jose Mourinho Ditendang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Rekor Memalukan..!! Menanti Jose Mourinho Ditendang

KEKALAHAN Chelsea pada Stoke City, 0-1, Minggu dini hari menambah rumor pemecatan Jose Mourinho dari kursi kepelatihan The Blues, semakin santer terdengar.

Media Inggris melaporkan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku siap meninggalkan Spanyol untuk melatih Chelsea pada musim depan.

Koran Sunday People melaporkan, Simeone menjadi pilihan pemilik klub, Roman Abramovich jika Jose Mourinho terus mempertahankan rekor Chelsea yang selalu kalah.

Pelatih kelahiran Argentina tersebut masih memiliki kontrak di Atletico Madrid hingga 2020, namun siap menebus sisa kontrak itu pada akhir musim ini.

Pada pertandingan awal Minggu pagi, Chelsea dipermalukan Stoke City 1-0 ketika Mourinho hukum tidak bisa berada bersama pemain di bangku cadangan.

Hasil itu membuat Chelsea kini kalah dalam 10 dari 19 pertandingan pada musim ini.

Sebelum menunjuk Simeone bermarkas di Stamford Bridge, Chelsea diperkirakan akan menyerahkan tugas Mourinho kepada mantan pelatih Liverpool yang dipecat, Brendan Rodgers.

Rodgers akan ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini jika Mourinho dipecat dalam waktu dekat.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top