Reses, Syamsul Bachri Tinjau Pembangunan Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Reses, Syamsul Bachri Tinjau Pembangunan Rumah Sakit

FAJAR.CO.ID, PARE-PARE – Sebagai Anggota DPR RI dari Komisi IX, H. Syamsul Bachri, M.Sc datang langsung meninjau pembangunan Rumah Sakit dan mengunjungi di Kota Pare-pare. Minggu, 8 November.

Kedatangan Legislator dari Fraksi Golkar ini dilokasi pembangunan tersebut disambut oleh Walikota Pare-pare, H. M. Taufan Pawe.

Walikota yang juga kader Golkar Kota Pare-pare ini menyampaikan, pembangunan Rumah Sakit Pendidikan bertipe B plus ini akan rampung pada pertengahan tahun 2017.

“Diperkirakan pembangunan rumah sakit ini rampung dipertengahan tahun 2017 dan yang jelas nantinya akan menjadi rumah sakit regional andalan masyarakat Sulawesi Selatan khusunya bagian utara dan timur Sulawesi Selatan,” katanya.

Rumah sakit pendidikan ini, kata dia, juga akan menjadi tempat bagi Mahasiswa Fakultas Kedokteran yang ada di Sulawesi Selatan.

“Kita ingin Kota Pare-pare menjadi rumah sakit rujukan regional yang dilengkapi dengan helipad dan rumah dokter. Intinya lengkap nanti disini,” harap Ketua DPD Golkar ini.

Selain itu, H. Syamsul Bachri mengapresiasi pembangunan Rumah Sakit tersebut. “Saya sangat apresiasi pembangunan rumah sakit ini karena nantinya akan menjadi salah satu Rumah Sakit Regional terbaik yang ada di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Setelah meninjau pembangunan rumah sakit tersebut, Legislator yang sudah 5 kali periode menjabat sebagai wakil rakyat ini juga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau. (*/hrm)

loading...
Click to comment
To Top