Serdadu Tridatu Menebar Ancaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Serdadu Tridatu Menebar Ancaman

FAJAR.CO.ID, GIANYAR – Bali United Pusam FC menebar ancaman jelang Piala Jenderal Sudirman 2015. Itu menyusul keberhasilan Serdadu Tridatu unggul dengan skor telak 4-1 atas tim kacangan, Surabaya United (SU), dalam Uji Coba di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Minggu (8/11) sore.

Empat gol Bali United dicetak oleh I Made Wirahadi pada menit ke-52, Martinus N menit ke-69, Alsan Saat Manda (78′), dan Loudry Setiawan (84′). Sementara gol hiburan Surabaya United dicetak Pedro Javier di penghujung laga.

BACA: Bintang Mahal Inter Mulai Kehilangan Tempat

Di pertandingan pemanasan menjelang turnamen keempat yang akan diikuti Bali United kemarin, Pelatih Kepala Indra Sjafri menurunkan hampir semua stok pemainnya. Hal serupa juga dilakukan pelatih Surabaya United Ibnu Grahan. Terutama menjajal duet pemain asingnya, Pedro Javier dengan striker Thiago Furtosso.

Menanggapi kekalahan telaknya, Pelatih Surabaya United Ibnu Graha sendiri menyebut faktor fisik pemain menjadi penyebab hasil buruk di laga kemarin.

“Teknik bagus, tapi fisik sangat kurang. Karena itu kita akan tingkatkan fisik pemain, karena masih banyak pemain-pemain baru yang kondisi fisiknya masih kurang bagus,” papar Ibnu Grahan kepada Bali Express.

Sementara itu, pelatih Indra Sjafri mengaku senang dengan hasil ini. Meski demikian, dia mencatat ada beberapa kesalahan yang harus dibenahi agar performa Serdadu Tridatu semakin moncer.

“Kami masih harus melakukan perbaikan. Ada beberapa catatan yang harus dibenahi sebelum tampil di turnamen,” tandasnya.(yog/dkk)

loading...
Click to comment
To Top