Tambah Lagi Sekolah Berstandar Internasional. Wawali Resmikan Menara ST. Martinus-Cambridge – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Tambah Lagi Sekolah Berstandar Internasional. Wawali Resmikan Menara ST. Martinus-Cambridge

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal meresmikan Sekolah Menara ST.Martinus-Cambridge menuju sekolah berstandar internasional di Jl Timor, Senin 9 November.

Melalui persemian sekolah bertaraf internasional tersebut, maka semua menjadi saksi pendidikan di kota Makassar semakin maju. “Kita semua bangga karena pihak yayasan sekolah ini mau melakukan langkah ang revolusioner,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pemkot berterima kasih terhadap pengurus Sekolah Menara Marthinus dalam membantu pemerintah membentuk generasi muda yang kuat dengan semangat baru “Sebagai orang tua murid, kita mempunyai harapan besar kepada sekolah menara degan orientasi dan kurikulum berbasis internasional,” jelasnya.

Ketua Yayasan ST Martinus, Andi Jobs mengaku bersyukur karena acaranya bisa dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota, karena semangat dan tekadnya untuk meningkatkan karakter yang bertaraf internasional “Kami berharap mendapat dukungan kepada Pemkot Makassar, khususnya Disdikbud Makassar menuju sekolah bertaraf internasional,” jelasnya.‎ (Nurlina/jai/FAJARONLINE)

loading...
Click to comment
To Top