Belum Bertanding, Persib Sudah Pesimis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Belum Bertanding, Persib Sudah Pesimis

FAJAR.CO.ID, BANDUNG- Persib Bandung merasa target juara bagi mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman kurang realistis. Alasannya, dibanding tim yang lain, persiapan mereka cukup minim.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai, persiapan Maung Bandung tidak sebaik sebelum-sebelumnya. Sampai Selasa (10/11) skuat juara Piala Presiden tersebut belum juga lengkap.

BACA: Kalah Bersaing, Debuchy Ingin Tinggalkan Arsenal

“Kalau mau jujur, memang kami kurang ideal persiapan. tidak realistis, dengan persiapan seperti ini untuk target juara. kami targetkan memang 12 November sudah kumpul semua, tapi itu bukan berarti maksimal,” kata Umuh Muchtar, Selasa (10/11).

Sejauh ini, memang masih ada lima pemain langganan inti Persib yang belum juga datang. Mereka sedang memperkuat tim masing-masing di laga tarkam, Habibie Cup 2015.

“Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Jajang Sukmara dan Konate Makan, belum bergabung. Ya mereka masih di sana, mudah-mudahan sehari dua hari ini bisa gabung,” tandasnya.

Latihan tanpa skuat lengkap memang membuat Persib tak maksimal. Terlebih, kekuatan Maung Bandung sudah jamak diketahui oleh tim lain. Kalau tak membuat variasi strategi dan komposisi pemain, bukan tidak mungkin Persib jadi bulan-bulanan tim lain. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top