Benda Misterius Terbang dan Jatuh, Warga Kampung Heboh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Benda Misterius Terbang dan Jatuh, Warga Kampung Heboh

FAJAR.CO.ID, SPANYOL– Sejumlah warga kampung di Callasparra, Spanyol mengaku terus dihebohkan dengan sejumlah benda asing yang terbang dan jatuh di daerah mereka. Benda-benda UFO (unidentifying flying Object) itu terus bermunculan hanya hitungan hari.

BACA: Gara-Gara Kentut Kambing Pesawat Singapura Mendarat Darurat di Bali

Pada tiga November lalu, warga pernah merasa keheranan dengan bola besi yang jatuh menimpa peternakan kambing. Benda tersebut kemudian ditemukan oleh pemilik peternakan. Sementara kemarin, menurut warga setempat, benda yang mirip globe besi juga ditemukan di tengah lahan. Benda misterius tersebut memiliki beban berat sekira 20 kg.

Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, sebelum kejadian ini beberapa kelompok warga melhat ada benda asing terbang di atas langit. Beberapa saat kemudian, ditemukan bola besi di sebuah lapangan. Warga merasa yakin jika benda yang ditemukan itu ada hubungannya dengan UFO yang terbag di langit itu.

Kejadian ini, telah diteliti oleh pihak setempat. Pasalanya warga sangat merasa khawatir jika sejumlah bola besi akan jatuh secra masiv dan menimpa mereka. (imn)

loading...
Click to comment
To Top