Cie..Ciee.. Masih Ngarep Nih. Justen Bieber Ingin Balikan Lagi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cie..Ciee.. Masih Ngarep Nih. Justen Bieber Ingin Balikan Lagi

FAJAR.CO.ID- Justin Bieber sepertinya belum mampu melepaskan kenangan indahnya dengan sang mantan, Selena Gomez. Belum lama ini secara blak-blakan, Bieber mengakui bahwa dia masih mengharapkan bisa kembali bersama Selena Gomez.

Dalam interviewnya dengan Ellen DeGeneres hari ini (9/11) waktu setempat, Justin mengungkapkan bahwa sesungguhnya dia ingin agar Selena selalu bahagia. ”Ini sangat berat,” ujarnya kepada Ellen saat ditanya bagaimana rasa sakitnya saat kehilangan cinta pertamanya tersebut.

Justin juga berujar bahwa banyak hal yang masih mengingatkannya kepada Selena. ”Kamu nonton tv lalu berkata seperti, wah dulu kita berdua pernah menonton ini bersama-sama. Atau hal-hal seperti bau yang sering mengingatkanku beberapa kali dengannya,” jelas pelantun lagu Sorry tersebut.

Ketika Ellen menanyakan soal kemungkinan dia dan Selena akan balikan, Justin juga mengungkapkan kemungkinan itu. ”Mungkin saja,” katanya. Secara gamblang dia juga berujar bahwa keduanya seolah masih butuh waktu untuk mencari jati diri masing-masing.

”Aku rasa, kami berdua pernah memiliki banyak cerita di masa lalu, jadi, itu (balikan) bisa saja terjadi. Namun, aku rasa kami berdua sedang menjalani kehidupan masing-masing dan sama-sama mencari jati diri. Aku rasa mungkin suatu saat ketika kami sudah saling mengerti satu sama lain maka kami bisa bersatu lagi dan membuat sesuatu yang mengagumkan bersama-sama,” urainya.

Bahkan, Justin juga curhat pada Ellen soal kegalauan yang dia tumpahkan pada beberapa lagu miliknya. Dia juga mengakui bahwa beberapa lagu-lagunya seperti What Do You Mean?, Mark My Words, dan Sorry, terinspirasi oleh Selena. (sis/mas/jpnn/ipol)

loading...
Click to comment
To Top