Deal, Al Buruj Tambah Jaringan Hotel di Saudi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Deal, Al Buruj Tambah Jaringan Hotel di Saudi

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID- Perusahaan operator umrah dan haji asal Makassar, Sulsel, PT Al Buruj Travel, terus memperkuat situs booking online-nya. Terbaru, Al Buruj menambah jaringan hotelnya di Arab Saudi. Perseroan menggandeng Diar Al Manasik, perusahaan yang memiliki beberapa hotel di Mekah dan Madinah.

Owner Al Buruj, A Muh Wadi, menuturkan, sinergi dengan Diar Al Manasik membuat laman mereka, alburujbooking.com, kian menawarkan ragam pilihan fasilitas layanan umrah maupun haji.

“Khusus yang ini, tentu saja terkait dengan hotel,” ujar Wadi usai bertemu Director of Marketing Diar Al Manasik, Ahmed Saber dan rombongan di Kantor Al Buruj, Makassar, Selasa, 10 November.

Dia menambahkan, kerja sama dengan Diar Al Manasik segera dijalankan. Kesepahaman sudah terbangun. Sisa menunggu teken kontrak.

Al Buruj memang memposisikan alburujbooking.com untuk menggaet agen-agen travel umrah dan haji. Saat ini sudah ada berkisar 70 agen travel di Indonesia dan Malaysia yang rutin melakukan pemesanan paket di website tersebut. Situs tersebut menyediakan aneka paket. Mulai dari tiket pesawat, bus, hotel, guide, katering, dan sebagainya.

Di sisi lain, Al Buruj Tourism juga tetap berjalan, fokus melayani permintaan umrah atau haji langsung dari jemaah. Ada juga paket tur muslim.

Al Buruj juga semakin perlebar garapan pasar. Awal November ini, Al Buruh mengikuti pameran umrah dan haji internasional di Malaysia dan Singapura. Pada 13-15 November mendatang, event yang sama akan dihelat di Jakarta. Tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC). Al Buruj kembali berpartisipasi. Tujuannya untuk menyasar agen travel di ibu kota negara tersebut, serta daerah-daerah sekitarnya.

Beberapa waktu lalu, Al Buruj juga melakukan penjajakan dengan sebuah maskapai besar yang berbasis di Arab Saudi. (hik)

 

loading...
Click to comment
To Top