Gabung Klub Malaysia, Okto Gagal ke PBR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gabung Klub Malaysia, Okto Gagal ke PBR

FAJAR.CO.ID, MALANG- Persipasi Bandung Raya (PBR) dipastikan gagal memanfaatkan tenaga Oktavianus Maniani di ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman. Penyebabnya, klub membatalkan perekrutan setelah pemain yang akrab disapa Okto itu mendapatkan panggilan untuk memperkuat klub Malaysia.

“Kami memang tidak membawa Okto karena dia tidak jadi memperkuat PBR. Saat ini dia ke Malaysia, ada panggilan dari klub Malaysia,” kata manajemen PBR, Muly Munial, Selasa (10/11).

Dengan perjalanan tersebut, maka otomatis PBR harus mencari pemain pengganti di sektor winger. Selama ini, pemain asal Papua itu dikenal memiliki kecepatan dan daya jelajah tinggi di sayap. Selain itu, pengalaman eks pemain Timnas di era Alfred Riedl tersebut juga cukup mumpuni untuk membantu tim PBR memenuhi target lolos dari fase grup.

Skuat PBR saat ini sudah berada di Malang dan mulai menjalani persiapan. Mereka berada di grup neraka karena harus bersaing dengan klub besar seperti, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Gresik United.

Meski demikian, Muly optimistis di bawah polesan Pieter Huistra, performa timnya akan semakin maksimal. Terlebih, pengalaman dan level Huistra yang sudah melanglang buana melatih klub-klub Eropa. (dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top