Gara-Gara Kentut Kambing Pesawat Singapura Mendarat Darurat di Bali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Gara-Gara Kentut Kambing Pesawat Singapura Mendarat Darurat di Bali

FAJAR.CO.ID, – Sebuah pesawat Singapura yang rencananya akan terbang dari Sydney menuju ke Kuala Lumpur, akhirnya mendarat darurat. Namun pesawat kargo Boeing 747-400 tersebut tidak mendarat karena kesalahan navigasi atau yang lain, tapi penyebabnya bersumber dari kentut yang bersumber 2000 kambing yang mereka muat.

BACA: Mampu Atraksi Dengan Bajai Sejauh 1 Km, Lelaki Ini Pecahkan Rekor

Peristiwa ini terjadi beberapa hari lalu. Sebelum mendarat, empat orang kru dari pesawat kargo itu mengaku jika mereka mendapatkan adanya indikasi asap atau api di dalam kargo. Hingga akhirnya mereka terpaksa mendarat secara darurat.

Dilansir dari Mirror.co.uk, setelah landing, mereka kemudian memeriksa sumber indikasi asap itu di Bali 45 menit kemudian. Namun menurut Aviation Herald, mereka tidak mendapati adanya asap. Sebelum akhirnya dionfirmasikan bahwa indikasi asap itu bersumber dari hasil kentut kambing. Pasalnya kentut mengandung gas.

Pesawat tersebut akhirnya berangkat 2.5 jam kemudian dan tiba di Kuala Lumpur dengan selamat. Para kru mengaku merasa khawatir karena system alarm langsung berbunti secara otomatis ketika merespon sisa gas dari kentut kambing. (imn)

loading...
Click to comment
To Top