Isi Sountrack Film ‘Sahabat Langit’ D’quinto Siapkan Empat Lagu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Isi Sountrack Film ‘Sahabat Langit’ D’quinto Siapkan Empat Lagu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Grup musik D’quinto mendapat kesempatan bagus mengisi originial sountrack (ost) film ‘Sahabat Langit. Grub musik yang terdiri atas Chandra (vokal), Franky (keyboard), Deddy (drum), Andrie (bass) dan Yeyen (gitar), ini langsung memanfaatkan peluang tersebut dengan maksimal.

”Ada empat lagu kami yang jadi original soundtrack di film Sahabat langit,” ujar Deddy saat ditemui di Studio RP (Reggy Poetiray), Tebet, Jakarta Selatan, (6/11).

Empat judul lagu yang dijadikan original Soundtrack film yang dibintangi Alodya Desi, Ega Olivia, Anna Shirley, Fifie Buntaran, Mudji Massaid, Solena Chaniago, Dipo Krueger, Aditya Suryo Saputro, Dinda Kirana, dan Sulton Abu Bakar di antaranya ‘Sahabat Langit’, ‘Cinta Yang Terdalam’, ‘Semangat Hidup’, ‘Kau Bidadariku’, dan ‘Ku Ingin Bersamamu’. ”Semua lagu ini karya Dani Affiar. Dia sekaligus produser kami,” ujarnya.

Walaupun mengusung genre musik rock, dalam empat karya itu , D’quinto menyesuaikan diri dengan alur cerita film yang disutradarai Bayu Pamungkas. ”Sahabat langit kental kuat nuansa rock orkestra, sedangan Ku Ingin Bersamamu, brit pop,” terangnya. Empat judul lagu itupun akan ada dalam album terbarunya berjudul ‘Momentum’. ”Untuk awal kita banyak warna, karena album ini ada beberapa lagu yang jadi soundtrack,” tukasnya.

Sedikitnya 10 lagu akan dimasukkan dalam album terbarunya itu. Album itu akan dirilis sebelum film produksi Mahakarya Sinema itu diputar di gedung bioskop tanah air. ”Target, bisa bulan depan. Dan minggu depan kita mulai promo. Yang penting sebelum film keluar,” sambung Franky.

Lewat beragam warna musik di album terbarunya itu, grup musik dibawah naungan RP (Reggy Poetiray) production ini pun berharap karya nyata mereka di industri musik bisa menjadi referensi bagi pencinta musik tanah air, sekaligus menjadi semangat bagi pertumbuhan industri musik yang tengah mati suri.

”Kita ingin menggebrak dan menyari yang berbeda dengan konsep baru. Ya mudah-mudahan bisa diterima,” paparnya. (ash)

loading...
Click to comment
To Top