Memeriahkan Hari Pahlawan K-PLUS Tayangkan Rangkaian Film Heroik Spesial – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Memeriahkan Hari Pahlawan K-PLUS Tayangkan Rangkaian Film Heroik Spesial

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Memeriahkan Hari Pahlawan di Indonesia, hari ini, K-PLUS sebagai the ultimate Korean entertainment secara istimewa menghadirkan dua film heroik:  THE FRONT LINE dan IN LOVE AND THE WAR.

Kedua film bertema kepahlawanan tersebut mengambil latar sejarah Perang Korea pada 1950-an dengan pendekatan berbeda. Drama dan aksi laga untuk THE FRONT LINE, sedangkan IN LOVE AND THE WAR menggunakan alur komedi dan romansa; tayang perdana berkelanjutan, hari ini, 10 November 2015, mulai jam 12.30 WIB eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

THE FRONT LINE

(Tayang perdana Selasa, 10 November 2015 jam 12.30 WIB)

Menjelang akhir Perang Korea – antara Korea Utara dan Korea Selatan, langkah gencatan senjata telah disepakati. Namun, jauh di area garis depan bagian Timur, di Bukit Aerok, pertempuran masih berlanjut. Adu senjata untuk memperebutkan sebuah titik strategis yang kelak menentukan batas pemisah wilayah kedua negara.

Tragedi pun mempergenting keadaan. Komandan pasukan tentara Korea Selatan yang bertugas di bukit itu ditemukan tak bernyawa dengan peluru bersarang di tubuhnya. Peluru yang diyakini berasal dari … pasukannya sendiri! Letnan Kang Eun-Pyo (diperankan oleh Shin Ha-Kyun) dari Korps Kontra Intelijen kemudian diperintahkan datang ke Bukit Aerok dan menyelidiki pembunuhan tersebut. Di sana, ia terkaget mendapati karib lamanya, Kim Soo-Hyuk (Ko-Soo) – yang selama ini diyakini tewas, ternyata masih hidup dan telah berubah dari tentara penakut menjadi letnan ahli taktik nan kejam.

IN LOVE AND THE WAR

(Tayang perdana Selasa, 10 November 2015 jam 14.30 WIB)

Masih berlatar Perang Korea, tentara Korea Utara, Kim Jung-Woong (Kim Ju-Hyuk), mendatangi sebuah desa di Korea Selatan bersama pasukannya untuk “membebaskan” para warga. Itu yang mereka sampaikan sebagai dalih tujuan utama menguasai wilayah tersebut. Namun, setelah bertemu gadis setempat nan rupawan, Sul-Hee (Jung Ryeo-Won), ia pun mulai berubah.

Pada 1950, warga di pedesaan terpencil hanya mendengar perang sebagai sebuah rumor saja. Termasuk warga Desa Seokjeongri yang tak begitu memperhatikan dan terpengaruh perang yang terjadi di belahan lain negeri. Suatu hari, ketika mereka disibukkan dengan persiapan perayaan pernikahan Sul-Hee – cucu perempuan pemimpin desa, Jung-Woong dan pasukannya muncul. Ketimbang memberikan perlawanan, para tokoh desa memutuskan untuk menyambut hangat para tentara. Namun, apa yang para warga lakukan hanyalah strategi yang telah mereka perhitungkan demi keselamatan desa.

THE FRONT LINE dan IN LOVE AND THE WAR menjadi sajian spesial yang dipersembahkan khusus menyambut Hari Pahlawan. Kedua film tayang perdana hari ini, 10 November 2015, mulai jam 12.30 WIB eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. (rls/hrm)

loading...
Click to comment
To Top