Posting Foto Seksi di Instagram, Putri Indonesia di Bully Habis-Habisan. Katanya “Norak.. Kasian Orang Tuanya” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Posting Foto Seksi di Instagram, Putri Indonesia di Bully Habis-Habisan. Katanya “Norak.. Kasian Orang Tuanya”

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Entah kenapa ya, setiap jelang ajang Miss Universe, perwakilan dari Indonesia selalu bikin heboh Tanah Air. Demikian pula dengan Anindya Kusuma Putri. Putri Indonesia 2015 yang akan berlaga di Miss Universe 27 November menda­tang ini membuat dunia maya gaduh. Lewat akun Instagramnya, dara 23 tahun asal Semarang ini mengunggah foto kelewat seksi.

Mulanya Anin memajang dua foto saat ber­bikini di Pantai Kuta, Bali. Pertama, ia berpose sambil memegang papan selancar tanpa melihat ke arah kamera. “Kamu tidak bisa menghentikan gelombang tetapi kamu bisa belajar untuk ber­selancar. Sama dengan kehidupan, kamu tidak bisa menghentikan masalahmu, tetapi kamu bisa belajar menyelesaikannya,” tulis Anin di keterangan foto itu.

Pada foto kedua, ia berlari kegirangan di pinggir pantai mengenakan short kuning cerah dengan atasan minim. “Kebahagiaan adalah pilihan. Tidak akan ada yang membuat Anda bahagia sampai Anda memilih untuk menjadi bahagia,” kicaunya.

Sebelumnya, pada 6 Mei lalu, Gadis Sampul 2008 ini mengupload foto lagi berbikini warna-warni di kolam renang dengan pose meliuk dan kedua tan­gan diangkat ke kepala. Pada 30 Oktober, ada pula foto dirinya sedang menikmati sunset di tepi pantai dengan pose terlentang mengenakan bikini. Pada 1 Novembernya, Anin memposting foto sedang ber­pose mengenakan bikini di atas batu di tepi pantai. Body-nya meliuk dengan mata terpejam dan tangan kanan berpose memegang dahi.

Seperti biasa, netizen pun ramai-ramai mem­berikan komentar terhadap foto panas terbaru lagi berbikini itu. “Ini baru keren. Lanjutkan ekspresimu. Harumkan Indonesia dengan per­juanganmu. Kami cuma bisa berdoa saja,” tulis @dian_seres. “Beautiful and outer beautiful. Kamu pantas jadi wanita cantik indonesia,” timpal @amorribeiroiner.

Netizen lain habis-habisan menyindir maha­siswa Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro, Semarang ini.

“Norak nggak mencirikan Miss Indonesia,” ujar seorang netizen. “Nggak pantas jadi Puteri Indonesia. Di tempat terbuka aja sanggup kayak gini, cuih,” sambung netizen lain. “Kasian sama emak bapaknya @anindyakputri. Lihat kelakuan anaknya kayak gini. Astagfirullah,” seru lain lebih pedas. [NEXT-FAJAR]

Saat dihubungi, Anin tak ingin menanggapi foto panasnya. Dia lebih memilih menceritakan persiapannya ke The AXIS theater, Planet Hol­lywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, pada 27 November.

“Pasti mau nanya foto ya. Aku nggak mau komentar soal itu. Bingung, itu cuma foto kan, di pantai pakai bikini, kayaknya masih normal. Mending aku ceritain persiapanku sebelum berangkat (ke ajang Miss Universe),” ujar Anin kepada seperti dikutip dari Rakyat Merdeka. 

Agar bisa melebihi prestasi seniornya di Miss Universe, ia melakukan berbagai kegiatan. Mulai menjaga tubuh tetap fit, melatih kemampuan public speaking dan menambah pengetahuan tentang Indonesia.

“Persiapannya serius. Aku mulai exercise ru­tin biar fit, terus benerin public speakingku dan pastinya mengenal Indonesia lebih dalam. Nggak lucu juga kan aku kesana mewakili Indonesia tapi nggak kenal negeriku sendiri,” jelas Anin.

Seperti biasa, Anin yang ikut bermain di film Kukejar Cinta ke Negeri Cina ini merasa grogi. Namun ia berjanji akan menjadi diri sendiri nanti di kontes kecantikan terakbar sejagat itu.

“Grogi pasti lah. Cuma jadi diri sendiri aja, disana bukan satu komponen yang jadi penilaian. Maksudnya bukan hanya kecantikan tapi juga behavior dan brain kan?” cetus Anin.

Rasa gugup perlahan berkurang berkat deras­nya dukungan dari banyak orang.

“Aku bersyukur, beruntung punya keluarga dan orang-orang dekat yang supportnya nggak habis-habis buat aku. Dari mulai di kompetisi menjadi Puteri Indonesia dulu, sampai sekarang mau naik kelas ke tingkat dunia.”

Apapun kontroversi yang berkembang di masyarakat saat ini, Anin berharap dukungan dan doa tidak pernah putus kepadanya.

“Aku mohon doanya saja, lancar selama disana. Yang jelas, aku akan berusaha ngenalin ke mereka, ke para kontestan lain kalau Indonesia itu negeri yang keren dan tentunya kaya akan budaya,” janji alumnus SMA Negeri 1 Semarang ini. (rmol)

To Top