Shireen dan Ravi Bhatia Ikut Berekting di Serial ‘Cinta di Langit Taj Mahal2’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Shireen dan Ravi Bhatia Ikut Berekting di Serial ‘Cinta di Langit Taj Mahal2’

FAJAR.CO.ID- Tak hanya menampilkan Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb, Cinta Di Langit Taj Mahal 2 akan diwarnai dua aktor dan aktris berbakat. Mereka adalah pemain ‘Cinta Fitri’, Shireen Sungkar serta pemain serial ‘Jodha Akbar’, Ravi Bhatia. ”Di serial ini aku berperan sebagai Aisyah,” ujar Shireen Sungkar saat ditemui di sela-seal syuting Cinta di Langit Taj Mahal di Studio Persari, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam serial tersebut Shireen mempertahankan penampilan berhijabnya. Karakter yang dimainkan berbeda dari serial televisi sebelumnya. Istri aktor Teuku Wisnu ini bermain sebagai perempuan yatim piatu. ”Di sini aku sebagai perempuan yatim piatu. Tinggal bersama bapak angkat,” ceritanya.

Shireen tidak mengalami kesulitan beradapatasi dengan para pemain yang terlibat dalam serial ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’. Sebut saja Nabila Syakieb, dan Evan Sanders. Baginya, kedua pemain tersebut adalah teman-teman seprofesinya. ”Kalau sama mereka aku sudah sering, tepai kalau Shaher Sheikh baru ini,” ujarnya.

Namun dirinya mengaku tak banyak beradu akting bareng Nabila Syakieb. “Sama Nbila beda track, banyak konflik, tentang rumah tangga hingga pertemanan,” jelasnya.

Tapi Shireen cukup bahagia karena banyak adegan yang dilakoninya bareng dua pria India ganteng, Shaheer Sheikh dan Ravi Bhatia. ”Sering satu frame dengan Shaheer atau Ravi Bhatia. Menyenangkan. Ini pengalaman baru. Kalau lagi syuting ya ngobrol, nggak banyak. Di luar syuting, ya mending ngumpul sama anak,” ungkapnya.

Sebagai pendatang baru di serial tersebut, Shireen belum kebagian syuting di Taj Mahal seperti Nabila. Namun ibu satu anak ini tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Nggak dapat di Taj Mahal, di Monas saja ha ha.. Di Jakarta semua syutingnya,” katanya.

Ternyata tak hanya dua pemain baru, sekuel kedua ini juga menghadirkan Delano Rijke, Emma Waroka, Hardy Hartini, Guntur Triyoga, Tengku Dewi, Dea Lestari serta Amara Lingua Dalam Cinta Di Langit Taj Mahal 2, Shaheer Sheikh pun menyajikan penampilan yang baru. Kini ia tampil lebih fresh dengan rambut cepak serta brewok. Tampilan baru mantan kekasih Ayu Ting Ting ini ternyata menuai tanggapan positif dari fans.

Untuk diketahui Cinta Di Langit Taj Mahal pada musim pertamanya harus berakhir pada episodenya yang ke-119. Sesi pertamanya ini menyimpan konflik yang belum terselesaikan. Maka dari itu, pada Cinta Di Langit Taj Mahal 2, kabarnya akan menyajikan cerita yang lebih baru serta berwarna. (ash)

loading...
Click to comment
To Top