Waduh! Hanya Karena Beda Dukungan, Kades Dupang Ancam Warga Pakai Senjata Tajam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Waduh! Hanya Karena Beda Dukungan, Kades Dupang Ancam Warga Pakai Senjata Tajam

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Jelang pemutakhiran pemilih 9 Desember mendatang. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba mulai terjadi gesekan dari masyarakat.

Senin 9 November malam sekitar pukul 23:30 wita, kepala Desa Barombong Kecamatan Gantarang Mahfud mendatangi rumah Kepala Dusun Campadidi Desa Dampang, Andi Hadrawis.

Awalnya, kades tersebut datang dengan mengendarai roda empat dan mendatangi rumah Awis (sapaan Andi Hadrawis). Kades tersebut berteriak-teriak di depan rumah dengan suara yang besar. “Keluarko Awis, jangko tinggal di dalam,”kata Awis mengutip apa yang dikatakan Mahfud di depan para media, Selasa 10 November.

Setelah itu, Awis kemudian keluar dari rumah dalam keadaan kaget. Ia terkejut, kades tersebut telah memegang senjata api (senpi). Ia mengungkapkan, Mahfud mengancamnya, jika pilihannya yang terpilih maka dia yang akan jadi sasarannya. “Kalau terpilihki nomor satu, kau sama Bakti yang jadi sasarannya,”kata Mahfud yang kutip oleh Awis, kemarin.

Khawatir akan terjadi gesekan sesama pendukung. Awis kemudian melaporkan hal ini ke Polres Bulukumba. ” Kita ingin persoalan ini jangan diselesaikan dengan tim. Biarkan hukum yang berjalan,”harap Awis. (Mustaqim/fajaronline)

Click to comment
To Top