Agun Gunanjar Minta Para Elit Sudahi Konflik Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Agun Gunanjar Minta Para Elit Sudahi Konflik Golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus Golkar di DPR, Agun Gunanjar Sudarsa meminta para elite partainya segera menyudahi pertikaian dan konflik kepengurusan melalui konsolidasi ke arah menuju musyawarah dan mufakat.

“Hentikanlah perseteruan antar elite partai yang sedang berkuasa saat ini, sudah saatnya masing-masing pihak lebih mengedepankan penyelesaian konflik kepengurusan,” kata Agun melalui pesan singkat, Rabu (11/11).

Menurutnya, mengakhiri pertikaian sangat penting dalam rangka mengkonsolidasikan kembali struktur organisasi yang sudah terbelah menjadi satu kesatuan secara konprehensif sebagai kekuatan partai politik.

Selain itu, keberadaan kaum muda Golkar sebagai pewaris dan penerus masa depan partai membutuhkan adaya kepastian jaminan masa depannya untuk berkiprah secara maksimal dalam perpolitikan baik pada lembaga inpra maupun supra struktur politik.

“Itu hanya mungkin apabila para elite politik yang bertikai ini dapat memberikan legacy melalui penyatuan kembali diantara kekuatan yang bertikai,” tegas Ketua DPP hasil Munas Ancol itu.

Pertikaian yang diakhiri melalui mekanisme hukum semata, yang tentunya berujung pada kemenangan atau kekalahan salah satu pihak, diyakininya akan tetap menyisakan persoalan di internal partai.

Agun sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada anak-anak muda Golkar saat ini yang sedang bergerak dan terus menuntut adanya keutuhan kembali diantara mereka yang bertikai. Karena itu, dia meminta para senior partainya mengutamakan masa depan anak-anak muda Partai Golkar.

“Mereka pelanjut dan penerus masa depan partai. Jangan sepelekan dan abaikan kekuatan mereka kalau sungguh-sungguh partai ini ingin menjadi besar dan siap memenangkan Pemili Legislasi dan Pilpres serentak tahun 2019,” kata Agun. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top