Astaga!!.. Persija Mampu Kontrak Pemain Asing, Tapi Tak Bayar Utang Gaji Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Astaga!!.. Persija Mampu Kontrak Pemain Asing, Tapi Tak Bayar Utang Gaji Pemain

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Buruknya tata kelola sepak bola Indonesia tak bisa dimungkiri. Di lain sisi, PSSI hanya diam dan tak mau tahu. Pengelola kompetisi juga tutup mata. Korbannya, tentu saja pemain dan pelatih serta ofisial klub.

BACA: Nyetir Mobil Seperti Siput, Van Gaal Dapat…..

Salah satu masalah yang masih ada dan tak terselesaikan dari tahun lalu adalah soal tunggakan gaji di tim Persija Jakarta. Pemain sampai saat ini masih kepikiran soal tunggakan gaji yang belum juga terbayarkan oleh manajemen.

Pemain semakin kepikiran setelah tahu kas Persija tak lagi kosong, tapi malah tak dimanfaatkan untuk menyelesaikan tunggakan kepada pemain.

“Dia (Ferry Paulus, ketua umum Persija) bilang, kemarin sebenarnya sudah ada dana sedikit. Tapi, uangnya dibuat untuk yang lain,” kata seorang pemain yang mewanti-wanti namanya tak disebut, Selasa (10/11) kepada Indopos (grup JPNN).

Pemain tersebut makin remuk hatinya setelah melihat manajemen mampu mengontrak pemain asing yang terkenal mahal harganya, seperti Emanuel Pacho Kenmogne dan pemain naturalisasi Raphael Maitimo.

“Mereka mestinya menjaga hati pemain yang belum dikasih kewajibannya. Belum punya uang kontrak pemain asing, kami yang lokal disepelekan,” tegasnya.

Kondisi ini ternyata dibiarkan saja, baik PSSI ataupun Pemerintah juga tak berbuat apa-apa. Mereka hanya menyaksikan euforia pertandingan sepak bola, tapi ada penderitaan pemain di dalamnya.(agn/dkk/jpnn)

Click to comment
To Top