Dikira Boneka Terapung, Eh Ternyata Mayat Lelaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dikira Boneka Terapung, Eh Ternyata Mayat Lelaki

DEMAK – Warga Demak digegerkan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tewas mengambang di Sungai Pelayaran Demak, tepatnya di pinggir jalur pantura Demak, di perbatasan Desa Mranak dan Desa Bango Kecamatan Wonosalam dan Kecamatan Demak, Selasa (10/11) pagi.

Menurut informasi di lapangan, beberapa warga sekitar menuturkan jasad paruh baya itu diketahui oleh warga sekitar pukul 07.00 WIB ketika warga melintas di pinggir Sungai Pelayaran. Semula warga yang melintas di pinggir jalan itu mengira mayat tersebut adalah boneka yang mengapung. Namun setelah dilihat lebih dekat ternyata sesosok mayat manusia.
Korban tewas yang belum teridentifikasi itu, saat ditemukan kondisi jasadnya dalam keadaan mengapung tertelungkup serta terdapat luka di bagian punggung dan kepala.
Kapolres Demak melalui Kepala SPK Polres Demak IPDA Guyup membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Dari hasil penyelidikan di lokasi, polisi mengamankan sebongkah batu sebesar kepalan tangan orang dewasa yang penuh bercak darah.
Polisi kini masih menyelidki penyebab kematian korban, apakah karena jatuh atau karena murni pembunuhan.
Dari ciri-ciri jasad mayat tersebut berambut pendek, warna kulit sawo matang, usia sekitar 45 sampai 50 tahun, mengenakan baju dan celana warna coklat muda. Mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak guna menjalani autopsi. (fiz)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top