Ferry Paulus Dianggap Gagal Total – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ferry Paulus Dianggap Gagal Total

FAJAR.CO.ID, JAKARTA –Pemilihan Pimpinan klub atau Ketua Umum klub Persija Jakarta tinggal satu bulan lagi. Kini, mulai bermunculan sosok yang disebut-sebut layak memimpin Persija.

Selain ketua sebelumnya Ferry Paulus, bos Mayapada Dato Sri Tahir, dan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, kini muncul nama lain. Sosok tersebut adalah Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi.

BACA: Nyetir Mobil Seperti Siput, Van Gaal Dapat Julukan Aneh

Memang, munculnya sosok baru pemimpin Persija sangat diidam-idamkan oleh barisan suporter dan pecinta Persija di seantero Jabodetabek . Itu setelah mereka bosan dengan kegagalan demi kegagalan yang diraih Ferry Paulus.

“Bagus kalau ada sosok lain, jangan Ferry lagi. Dia sudah gagal total, membuat klub kebanggan kami malu dengan utang-utang yang tak bisa dibayarnya. Ini sangat memalukan, prestasi juga tak ada,” ujar salah satu pengurus suporter yang memilih untuk tak ditulis namanya.

Sementara itu, Kepada Jawa Pos (Induk JPNN), Prasetio Edi  menjelaskan, sebagai warga Jakarta, dirinya merasa terpanggil untuk membenahi Persija. Pras prihatin melihat kondisi Macan Kemayoran –julukan Persija– saat ini.

Sebagai klub yang bermarkas di ibu kota, Persija seharusnya menjadi tim mentereng yang disegani klub-klub lain. Namun, yang terjadi saat ini, Macan Kemayoran menjadi klub pesakitan yang terlilit banyak utang.

Menurut politikus PDIP itu, untuk maju dalam pemilihan presiden Persija, sebagai bentuk keseriusannya, Pras membentuk tim untuk berkomunikasi dengan Yayasan Persija Muda sebagai komite pemilihan dan klub-klub anggota sebagai pemilik suara.

’”Dalam waktu dekat, kami akan berkomunikasi dan mendaftar,” tuturnya. “Persija harus dirombak total,” cetusnya.

Pihaknya juga sependapat dengan Presiden Joko Widodo yang ingin mereformasi sepak bola Indonesia agar menjadi lebih baik. Sebagai olahraga yang digemari masyarakat, sepak bola diharapkan bisa memberikan prestasi yang membanggakan.  “Saya sepakat dengan Pak Jokowi, sepak bola Indonesia harus dibenahi,” pungkasnya. (raf/mg1/co2/ali/dkk) 

loading...
Click to comment
To Top