Lihat Kualitas Artis Senior ini di Wayang Orang Bikin Kagum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lihat Kualitas Artis Senior ini di Wayang Orang Bikin Kagum

FAJAR.CO.ID- Melakoni Dewi Shinta dalam wayang orang, artis cantik Maudy Koesnaedi benar-benar menunjukan kualitasnya sebagai pemain watak.

Pemeran Djaenap dalam film Si Doel Anak Sekolahan ini tampil anggun dengan kostum pe wayangan.

”Ini sudah yang kesekian kalinya saya ikut pementasan, “ ujar Maudi Koesnaedy saat ditemui di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (7/9) malam. Perempuan kelahiran, Jakarta, 8 april 1987 tersebut bermain sebagai Dewi Sayem Probo, ibu satu anak ini satu panggung dengan mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, dan pe nyanyi Nourma Yunita yang me warnai pementasan tersebut.

”Saya bermain sebagai Dewi Sayem Probo di pementasan ini,” ujarnya. Walaupun hanya beberapa kali ikut latihan dalam pagelaran yang dipersembahkan oleh para almuni SMA 6 dari angkatan tahun 1969 hingga 2014, Maudi terlihat antusias. Pemain film Garuda di Dadaku ini pun tampil apik memainkan perannya tersebut. Sebab, dunia pementasan memang bukanlah kali pertama dilakoninya.

Lebih lagi, acara yang disutradarai Dayanto Supono ini dikemas dengan sedikit sentuhan komedi, seperti pada suatu adegan Hanoman sang kera putih yang dengan iklasan hatinya membantu Rama wijaya untuk menemukan istrinya yang di culik oleh Rahwana. “Saya baru tiga kali ikut latihan, tapi seru ternyata mereka juga jagojago mainya,” ujarnya.

Menariknya di pementasan yang dipersembahkan untuk para guru tersebut, Maudi tidak hanya memainkan karakter Dewi Sayem Probo. Sebaliknya, ia tampil nyinden di depan para penonton. ”Tapi menurut saya, nyindennya itu yang bikin stres,” katanya. Ya, Maudy merasa kemampuanya menyanyi tidak sebagus ke mampuanya bermain watak.

Karenanya sejak pertama kali terjun ke dunia entertain. Ia tidak mau mencoba kemampuannya di depan kamera sebagai penyanyi. ”Saya kan nggak bisa nyanyi,” ujar artis yang menikah dengan Frederik Johannes Meijer yang merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda pada 2002 itu. (ash/iqi)

loading...
Click to comment
To Top