Marquez: Saya Akan Minta Maaf, dan Siap Menjabat Tangan Rossi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Marquez: Saya Akan Minta Maaf, dan Siap Menjabat Tangan Rossi

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Pembalap Honda, Marc Marquez menyatakan harapannya, semoga suatu saat nanti ia bisa menjabat tangan Valentino Rossi, meminta maaf, dan mengakhiri perseteruan mereka.

Hal ini dikatakan Marquez setelah Italia menuduh para pembalap Spanyol dari Tim Honda membantu Jorge Lorenzo untuk meraih mahkota MotoGP tahun 2015. Dan itu berhasil dilakukannya.

BACA: Marquez dan Pedrosa: Maju Mundur, Maju Mundur, Cantik….

Demikian sebagaimana dilansir dari Crash. Ini adalah sebuah kisah dramatis, penuh emosi dan jumawa. Sebuah kisah balapan yang berlangsung dari Hari Kamis.

BACA: Pedrosa Tangkap Basah Kemesraan Marquez dan Lorenzo, Rossi: Memalukan..!!

[NEXT-FAJAR]

Marquez menanggapi klaim Rossi pada hari Minggu malam – jam setelah kalah kejuaraan dengan lima poin – Rossi bahkan semua orang menuduh pembalap 22 tahun itu telah bertindak sebagai ‘patroli pengawal’ untuk Lorenzo, dari video balapan bisa dilihat Marquez mempertahankan posisinya daripada maneuver. Ini bukan balapannya seperti biasanya.

Hari Selasa kemarin, Marquez menyatakan, dia menyadari konsekuensi finish di belakang Lorenzo. Dan katanya, ia telah melakukan yang terbaik untuk melewati Lorenzo, namun kecepatan Lorenzo terlalu tinggi.

Komentarnya ini berbeda dengan fakta di lap terakhir. Di mana Pedrosa tiba menyalip Marquez, dan nyaris melampaui Lorenzo, meski posisi kembali ke sedia kala, di mana Marquez kembali menyalip Pedrosa.

Tapi ini membuktikan bahwa Marquez memang mengawal Lorenzo. Dan laju mereka hanya menunggu, sebagaimana dikatakan Rossi.

“Minggu-minggu terakhir merupakan saat yang sulit,” kata Marquez.

“Sejak Malaysia Saya tidak senang dan saya tidak merasa baik dengan situasi ini. Ini aneh. Tentu saja saya benar-benar tidak setuju dengan Valentino. Dia mengkritik saya tentang banyak hal, ia mengkritik Dani, Honda, Jorge. Pada akhirnya saya berharap bahwa di masa depan tanganku akan siap berjabatan dengan dia.” Kata Marquez. (fmc)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top