Siapa Bilang Tren Batu Game Over? Masih Berlanjut, Ini Faktanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Siapa Bilang Tren Batu Game Over? Masih Berlanjut, Ini Faktanya

FAJAR.CO.ID—Banyak orang yang mengatakan tren batu telah berakhir. Masanya kini tidak lagi membuming. Apa benar? Ingat, daya beli menurun, mungkin iya. Tapi ada fakta lain yang jauh lebih menarik.

Bahwa tren batu akik ternyata belum berakhir..!, Hal ini dilihat dari penggemar batu akik yang ternyata masih sangat banyak.

Khususnya di dunia maya. Jual beli batu akik di grup-grup online batu akik bahkan melakukan aktifitas seperti biasanya. Memposting jualan dan saling tawar menawar. Waktu positingan jualan sangat gencar. Apabila anda telat sedikit saja waktu, anda tidak akan melihat posting sebelumnya. Sebab banyak sekali yang berjualan, juga yang membeli.

Adapun di dunia nyata. Kita tidak dapat memungkiri bahwa tempat gosok batu akik ada yang tutup. Namun bukan karena trennya yang berakhir, melainkan daya beli yang menurun.

Daya beli menurun, bukan berarti akhir dari sebuah tren. Karena tren tidak diukur dengan parameter daya beli. Daya beli dipengarhui oleh kondisi ekonomi, dan tidak ada kaitannya dengan tren.

Jika anda mengunjungi Kota Ambon saat ini dan detik ini, anda akan kaget bukan kepalang, karena di Kota Ambon, dengan julukan Manise ini, ternyata tren batu akik bak tak ada ujungnya.

Di Lorong Jahanam sangat ramai. Anda akan bersenggelon dengan pengunjung lain jika melewati pasar tersebut. Sebab pengunjung sangat banyak. Wartawan FAJAR.co.id di Ambon yang menyaksikan sendiri kondisi keramaian batu akik di Kota Ambon . (fmc)

loading...
Click to comment
To Top