Soal Kekayaan, Katy Perry Kalahkan Taylor Swift – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Soal Kekayaan, Katy Perry Kalahkan Taylor Swift

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Katy Perry baru saja tercatat sebagai musisi perempuan terkaya dunia saat ini. Dilansir Forbes, mantan istri Russell Brand ini mengantongi pendapatan sebesar USD135 juta atau setara dengan Rp1,8 triliun selama periode Juni 2014 hingga Juni 2015.
Perry pun dinobatkan sebagai musisi perempuan terkaya versi majalah Forbes 2015. Penyanyi asal California ini menggeser Taylor Swift yang “hanya” meraup USD80 juta atau Rp1,08 triliun di periode yang sama.
Pendapatan Perry pun bertambah, karena dirinya baru saja menyelesaikan rangkaian tur konser musik bertajuk Prismatic di 125 kota dunia. Posisi ketiga ditempati Fleetwood Mac dengan USD59,5 juta (Rp804 miliar).
Lady Gaga dan Beyonce Knowles menempati posisi keempat dan kelima dengan masing-masing berpenghasilan sebesar USD59 juta (Rp798 miliar) dan USD54,5 juta (Rp737 miliar).
Perry dan Swift memang telah lama berseteru. Apalagi setelah Swift merilis lagu berjudul Bad Blood yang sempat diduga merupakan lagu untuk menyindir Perry.
Manajemen Perry juga membantah jika sang artisakan membuat lagu balasan untuk Swift. Lantaran Perry diduga mendaftarkan hak cipta lagu berjudul 1984. Sebelumnya diketahui, Swift telah memiliki album musik berjudul 1989.




loading...
Click to comment
To Top