Target TDA, Lahirkan 10.000 Penusaha Miliarder – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Target TDA, Lahirkan 10.000 Penusaha Miliarder

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Komunitas Tangan Diatas (TDA) kembali mereyakan HUT ke-4 di Kafe de Race jalan Kijang, Rabu (11/11).

Perayaan yang ditandai dengan pemotongan tumpeng tersebut menjadi langkah baru TDA untuk mencapai target-target kedepan.

“Dengan ulang tahun ini, kita mengangkat misi membangun ekonomi daerah, dan melahirkan hingga 10.000 pengusaha miliarder, secara nasional,” jelas Ketua Komunitas TDA, Andi Syahwal Mattuju, di sela-sela perayaan HUT.

Komunitas yang menghimpun para wirausahawan itu, secara rutin membekali para member dari kalangan wirausahawan TDA, terkait kiat-kiat berbisnis. Mulai dari pengelolaan cash flow, tim manajemen, hingga teknik pemasaran.

CIPTAKAN APLIKASI WEBSITE

Salah terobosan yang kini tengah dikembangkan anak muda di Makassar, misalnya, jasa asisten untuk keperluan apapun, berbasis website tanyabudi.com

Usaha website tersebut dikembangkan salah satu anggota Komunitas Tangan di Atas (TDA) Makassar, Budi Kurniawan Kamrul. Founder #tanyabudi itu sebelumnya sudah mengembangkan produk tersebut dalam bentuk tagar di twitter.

“Saat ini, kita kembangkan menjadi jasa asisten, yang membantu dalam hal pengiriman barang, perbaikan AC, pemesanan makanan dari restoran, dengan berbasis website tanyabudi. Jadi tinggal memesan di website, langsung dilayani,” katanya. (Hasbi Zainuddin/Hasbi/Fajaronline)

Click to comment
To Top