DPC Gerindra Sopeng Kerahkan Satu Ambulans dan Bagi Sembako untuk Korban Puting Beliung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

DPC Gerindra Sopeng Kerahkan Satu Ambulans dan Bagi Sembako untuk Korban Puting Beliung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Untuk memastikan kondisi korban angin puting beliung di Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sopeng, Hj. Jurul Safitri Fatulla langsung terjun ke Lapangan, Kamis (12/11).

Nurul Safitri mengatakan, pihaknya menurunkan satu buah ambulans partai beserta sembako bagi para korban. Selain itu kata dia, penyerahan bantuan sembako yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian Gerindra yang juga partai pengusung paslon bupati dan wakil bupati Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super) di Pilkada Soppeng tersebut.

“Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra Soppeng terhadap para korban,” kata Nurul Safitri saat dihubungi via Telfon seluler.

Nurul mengungkapkan, kegiatan sosial dalam bentuk Gerindra peduli ini telah rutin dilakukan oleh partai bentukan Prabowo Subianto tersebut. Bahkan kata dia, pihaknya juga telah merencanakan pelatihan antisipasi bencana bagi para korban serta penduduk sekitar. Mengingat, letak geografis Kecamatan Marioriawa memang dikenal daerah rawan terjadinya bencana alam.

“Kita juga berencana akan melakukan pelatihan tanggap darurat bencana terhadap para korban dan penduduk sekitar,” ungkap perempuan berparas cantik ini.

Musibah angin puting beliung yang terjadi pada 3 kelurahan, di Kecamatan Marioriawa, Senin 9 November, mengakibatkan 21 rumah warga rusak parah diterjang angin puting beliung. Olehnya, bantuan yang datang sangat diapresiasi para korban.(Faisal/FAJARONLINE) 

loading...
Click to comment
To Top