Eva Carneiro Menikah, Pemain Chelsea Tak Diundang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Eva Carneiro Menikah, Pemain Chelsea Tak Diundang

FAJAR.CO.ID, LONDON – Mantan doktor tim Chelsea Eva Carneiro benar-benar sudah move on dari klub London Barat tersebut. Diajak kembali ke klub, tidak mau. Pihak klub meminta maaf, eh malah manajer Chelsea Jose Mourinho digugat ke pengadilan.

Sweet revenge perempuan 42 tahun itu semakin sempurna karena kehidupannya setelah bekerja di Chelsea justru semakin membahagiakan. Puncaknya, pada Rabu (11/11) malam waktu setempat, dia menikah dengan konsultan bisnis dan penjelajah Jason De Carteret.

Pernikahan tersebut digelar di London Soho Square. Saat keluar dari gereja, kedua mempelai mengumbar senyum. Gaun pengantin perempuan asal Gibraltar tersebut bernuansa klasik dengan boquet bunga putih di tangannya.

Siapa saja undangan yang hadir? Banyak. Tapi, seperti dikutip dari Daily Mail, tidak ada satupun pemain Chelsea yang diundang. Tidak juga Mourinho. Satu-satunya undangan yang “berbau” Chelsea hanya mantan kiper Chelsea Mark Schwarzer. Kiper berpaspor Australia itu juga sudah move on dari Chelsea. Kini dia bergabung dengan salah satu tim lima besar Premier League: Leicester.

Mengapa hal-hal baik akhir-akhir ini justru terjadi pada orang-orang buangan Chelsea ya? Apakah ini karma? Tanya saja pada Carneiro. Oya, juga kepada Kevin De Bruyne, pemain anyar Manchester City yang juga mantan Chelsea. (jon/jpnn)

To Top