Inilah 26 Pemain PSM untuk Piala Jendral Sudirman. Sembilan Pemain U-21 Absen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Inilah 26 Pemain PSM untuk Piala Jendral Sudirman. Sembilan Pemain U-21 Absen

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Total 26 pemain akhirnya diboyong manajemen PSM ke Bali untuk persiapan Piala Jendral Sudirman, Rabu (11/11). Ke-26 ini berdasarkan hasil seleksi yang diumumkan Pelatih Kepala Liestiadi Sinaga usai latihan di Stadion Gelora Andi Matalatta.

Otomatis, sembilan pemain U-21 tak ikut terbang menghadap tuan rumah grup B itu. Liestiadi mengaku memilah pemain berdasarkan kebutuhan formasi yang akan diterjunkannya ke lapangan.

“Kesempatan belum tertutup. Pemain yang tinggal harus tetap mengasah latihannya,” pesan Liestiadi. Ia menilai semua pemain muda Pasukan Ramang punya semangat dan kemauan yang tinggi dalam bertanding.

Sebagian besar pemain U-21 yang absen turnamen PJS itu memang terbilang baru di skuat PSM. Mereka baru bergabung jelang turnamen Habibie Cup kemarin. Pemain-pemain muda itu digembleng khusus untuk mewakili PSM di laga turnamen antar daerah itu.

Sementara itu, gelandang U-21 Nur Fajar mengaku bakal tetap latihan di Makassar. Ia juga berniat mengisi kekosongan dengan memilah satu-satu tawaran dari klub-klub amatir yang berdatangan padanya.

“Saya juga mau ikut tarkam. Kalau memang diizinkan sama manajemen (PSM), saya ikut. Kalau tidak, ya latihan-latihan biasa saja,” pasrahnya. Menurutnya, laga di turnamen antar kampung (tarkam) juga bisa menjadi ajang mengasah kemampuan bertandingnya.(Imam Rahmanto/FAJARONLINE)

Pemain U-21 yang tidak ikut:
1. Al Fuad
2. Al Iksan
3. Fadlan
4. Renaldy
5. Nur Fajar
6. Muh Maldini
7. Alfian Alfarid
8. Alwi
9. Roberto

 

loading...
Click to comment
To Top