John Merapat ke Macan Kemayoran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

John Merapat ke Macan Kemayoran

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Persija Jakarta benar-benar tak peduli dengan kondisi keuangan klub yang harusnya wajib membayar utang gaji kepada pemain. Terbukti, di tengah penderitaan pemain yang masih tertunggak gajinya di musim lalu, Persija justru memastikan merekrut pemain asing.

Pemain tersebut akan dimanfaatkan Macan Kemayoran untuk tampil di Piala Jenderal Sudirman. Kepastian bertambahnya pemain Persija itu diutarakan oleh Presiden klub Persija, Ferry Paulus.

“OK John sudah siap untuk datang dan bergabung dengan tim di Malang,” kata Ferry.

Pemain bernama lengkap Onorionde Kughegbe (O.K.) John dipastikan oleh Ferry menjadi pemain terakhir yang didaftarkan Persija. Dengan masuknya John, total ada tiga pemain asing plus satu naturalisasi di tim Persija.

Mereka yang sebelumnya gabung adalah Emmanuel Kenmogne dan Mbida Messi, keduanya pemain asing. Serta Raphael Maitimo, pemain naturalisasi dan juga bagian dari penggawa Timnas senior.

Sebelumnya, John adalah pemain Mitra Kukar di Piala Presiden. Dia dipilih oleh manajemen Macan Kamayoran setelah performa impresifnya di Piala presiden lalu. “Kami butuh bek yang mampu mengawal lini belakang dengan baik. Kami pikir Ok John adalah pemain yang tepat,” kata Bambang Nurdiansyah, pelatih Persija.(dkk/jpnn)

Click to comment
To Top