Nggak Mau ‘Redup’ di Usia 30, Artis Cynthiara Alon Pilih Operasi Plastik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Nggak Mau ‘Redup’ di Usia 30, Artis Cynthiara Alon Pilih Operasi Plastik

FAJAR.CO.ID– Merasa kurang maksimal dengan penampilannya, artis Cynthiara Alona memutuskan lakukan operasi plastik dibagian hidung dan pipinya.

Tidak hanya itu, pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini juga melakukan operasi di bagian payudaranya. ”Ya, ini supaya lebih baik saja. Supaya suami aku nantinya nggak jelalatan lihat cewek lain,” ujar Alona saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin.

Perubahan fisiknya dianggap perlu agar karirnya di dunia hiburan bertahan lama. Maklum saat ini usianya sudah menginjak usia 30 tahun. ”Sekarang aku jadi merasa pede banget. Lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment,” katanya. Alona pun tidak mau memikirkan risiko pasca melakukan oplas.

Baik itu secara kesehatan maupun pandangan masyarakat terhadap dirinya. ”Ya selama ini sih aman-aman saja, cuma karena baru pasang lagi selama 10 hari ini masih cenat cenut banget. Ya tapi nggak masalah karena ini kan aku yang mau,” paparnya. Alona pun tidak peduli dengan gunjingan yang didapatinya setelah merubah penampilanya itu.

Ia merasa lebih tenang jika terbuka di depan publik ketimbang merahasiakan operasi yang dilakukanya. ”Ngapain takut saya punya uang kok, bebas mau ngapain saja. Aku nggak ngerugiin orang ini dan aku nggak masalah meski semuanya palsu. Yang penting aku bisa bayar,” tegasnya.

Walaupun biaya yang dikeluarkan terbilang cukup mahal, Alona mengaku puas dengan perubahan pada tubuhnya. ”Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya. Itu keluaran tahun 2015 awal, itu sudah aku jual buat biaya ini,” pungkasnya. (ash)

loading...
Click to comment
To Top