Pemilik Inul Vista Manado Desak Polisi Ungkap Pelaku Pembakaran – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Pemilik Inul Vista Manado Desak Polisi Ungkap Pelaku Pembakaran

FAJAR.CO.ID, MANADO – Pemilik Karaoke Inul Vizta Manado, Sulawesi Utara mendorong polisi untuk segera mengungkap aktor di balik kebakaran yang menewaskan 12 orang pada Minggu (25/10) dini hari.

Harapan segera terkuaknya kian terang setelah polisi memiliki bukti bukti dari hasil Laboratorium Forensik Makassar dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menemukan adanya bensin.

“Kita minta pihak kepolisian untuk serius menangani kasus tersebut dan menangkap pelaku tersebut. Kalaupun itu orang dalam Inul Vizta, kami minta dihukum sesuai aturan,” kata Lucky Schram, kuasa hukum David Jocom selaku owner Inul Vizta Manado seperti yang dilansir Manado Post (Jawa Pos Group), Selasa (10/11).

Lucky sendiri mengaku akan membantu kepolisian untuk membongkar kasus tersebut. Termasuk jika kliennya diminta untuk kembali memberi keterangan yang dibutuhkan oleh kepolisian.

“Kami akan siap membantu penyelidikan. Dalam arti, apa pun yang menjadi kebutuhan pihak kepolisian untuk mempermudah penyelidikan yang diminta, kami akan bersikap terbuka dan siap membantu,” katanya. (manadopost/awa/jpg)

loading...
Click to comment
To Top