Rossi: Marquez Pembohong..!! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Rossi: Marquez Pembohong..!!

FAJAR.CO.ID, VALENCIA – Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi masih memiliki kontrak setahun di tim Italia-Jepang tersebut. Pembalap 36 tahun itu juga belum ada niatan untuk mempercepat masa pensiunnya.

Bagaimana tahun depan Rossi akan menghadapi perseteruannya dengan duo Spanyol Jorge Lorenzo dan Marc Marquez?

“Apa yang sudah terjadi tak akan mengubah rencanaku. Saya masih punya gairah yang besar dan saya akan melanjutkan tugas saya,” kata Rossi seperti dikutip Motorsport, Kamis (12/11).

Rossi tidak mempermasalahkan jika tahun depan masih berbagi tim dengan Lorenzo. Yang jadi masalah bagi dia adalah Marquez. Pembalap Repsol Honda itu, kata Rossi, tidak profesional.

“Saya takut dengan apa yang akan terjadi tahun depan. Pembalap seperti Marquez dengan sengaja tidak mau memenangi balapan dan hanya ingin membuat orang lain dalam bahaya. Saya tidak tahu kapan (konflik ini) berakhir,” papar The Doctor, julukannya.

Rossi mengakui Marquez memiliki bakat luar biasa. Dia adalah masa depan MotoGP. “Tapi sepanjang pekan dia terus berbohong. Dia bilang, sangat penting bagi Honda untuk mengalahkan Lorenzo, tapi di balapan dia justru berkata sebaliknya,” kata Rossi. (jon/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top