Setelah Hilang Selama 19 Tahun, Dokter Ini Ditemukan Jadi Pertapa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Setelah Hilang Selama 19 Tahun, Dokter Ini Ditemukan Jadi Pertapa

FAJAR.CO.ID, SPANYOL- Carlos Sanchez Ortiz de Salavar, 47, diketahui menghilang dari rumahnya di Spanyol sejak 1996 karena depresi berat. Setelah tidak ada kabar mengenai lelaki yang berasal dari Bilbao ini selama 14 tahun, ia akhirnya diatakan meninggal secara resmi oleh pemerintah setempat.

Namun, baru-baru ini, seorang lelaki ditemukan dan ia mengkau sebagai Cralos. Ia ditemukan oleh dua orang pemetik jamur yang berasal dari Tuscany, Italy, yang secara tak sengaja tersandung di tendanya.

Dilansir Thesun.co.uk, kedua orang pemetik jamur asal itali itu mengaku, sebelum menemukan tenda, awalnya mereka menemukan jejak botol plastic dan kaleng air. Setelah mengikuti jejak, mereka mandapati pria tersebut, dengan wajah yang sangat kotor dan jenggot yang tebal.

Sebelum kedua orang tersebut kembali, pria itu memperkenalkan dirinya sebagi Cralos, “ saya orang Spanyol, nama saya Carlos. Saya sudah di sini sejak 1997,” kata Pria tersebut.

Pria tersebut ahirnya diidentifikasi oleh pihak setempat, dan mengkonfirmasikan jika benar dia adalah Carlos. Setelah dikeluarkan dari dalam hutan, Carlos akhirnya menghilang kembali. (imn)

loading...
Click to comment
To Top