Upload Foto dengan Gaya Baru, Marshanda Kena ‘Semprot’ Netizen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Upload Foto dengan Gaya Baru, Marshanda Kena ‘Semprot’ Netizen

FAJAR.CO.ID- Artis cantik Marshanda, lagi-lagi bikin heboh. Terbaru, wanita yang pernah bermain dalam sinetron Bidadari itu meng-upload foto berpakaian minim di akun instagramnya.

Dalam foto tersebut, Chaca -sapaan akrab Marshanda- terlihat sedang menggunakan kaos hijau yang begitu minim, hingga udelnya terlihat meski tertutup dengan tas.

Marshanda. Foto: instagram

Marshanda. Foto: instagram

Tak ayal, tak sedikit para netizen yang mencibir penampilan mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

“Kak Caca itu bajunya kebuka lo,” tulis akun bernama elsaawoody.

“Cha, wibawamu ilang, udah sadar belum?,” tanya akun viranmarvin.

“Kasian banget sih, cantik tapi gak terkontrol,” kata kolamrenangidaman.

“Makin hari kok makin kayak gini ya,” keluh dendyvalendri.

Tak tega melihat idolanya dibully, beberapa penggemar lantas mendoakan ibu satu anak itu supaya kembali ke jalan yang benar dan tidak vulgar mengumbar aurat.

“Hidayah itu sungguh mahal, banyak orang ingin membeli hidayah jika ada yang menjual,” tulis akun iza.simbolon.

“Pengen kakak yang dulu, kk yang dulu nampak anggun dengan hijabnya,” kenang imah_albanjari. (chi/her/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top