Waduh… Zulham Cedera Parah, Harus Absen Sampai Berbulan-Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Waduh… Zulham Cedera Parah, Harus Absen Sampai Berbulan-Bulan

FAJAR.CO.ID, BANDUNG- Tak Salah Persib Bandung disebut bukan tim favorit juara di Piala Jenderal Sudirman. Bukan hanya karena banyak ditinggal pemain andalan, pemain mereka pun ada yang tak bisa ditampilkan karena cedera.

Selain Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar, M Ridwan, kini Maung Bandung harus siap-siap tak bsia menurunkan Zulham Zamrun. Winger andalan mereka dipastikan harus absen panjang akibat cedera ligamen yang dideritanya.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Zulham setidaknya harus menepi selama enam bulan untuk penyembuhan. Kesimpulan itu didapat setelah dirinya melihat hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) terhadap lutut Zulham.

“Ada cedera di bagian ligamen dan hasil pemeriksaan pertama dia harus absen selama 6 sampai 8 bulan, kalau hasilnya itu benar,” terangnya dilansir situs Persib, Kamis (12/11).

Cedera itu didapat karena Zulham nekat bermain tarkam di ajang Habibie Cup. Saat membela Persepar Parepare, pemain asal Ternate itu berbenturan dengan lawan.

“Zulham waktu di Habibie Cup mengalami cedera lutut kanan. Kemarin MRI memang dari hasil pemerikasaan cukup serius. Sudah saya baca hasilnya,” tegasnya. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top