Arsene Wenger: Mesut Ozil Patut Dijadikan Teladan dan Pemimpin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Arsene Wenger: Mesut Ozil Patut Dijadikan Teladan dan Pemimpin

MANAGER Arsenal, Arsene Wenger bersama timnya baru saja gagal meraih kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur. Namun, Wenger mengaku tidak sepenuhnya kecewa dengan hasil pertandingan itu.

Malah sebaliknya, pelatih yang cukup lama menukangi klub berjulukan The Gunners ini memuji salah seorang pemainnya, Mesut Ozil.

Ozil menjadi pemain penting dalam klub Arsenal dalam pertandingan melawan Spurs yang berakhir dengan hasil 1-1 di Stadion Emirates, pekan lalu.

Pemain asal Jerman itu dikatakan menjadi pembantu di balik terciptanya gol Kieran Gibbs yang menyelamatkan The Gunners dari kekalahan.

Kontribusi Ozil pada pertandingan tersebut merupakan yang ke-10 dalam 11 pertandingan Liga Inggris yang sudah berlangsung.

Fakta ini membuat Wenger senang dan menyebut pemain ini mampu menjadi contoh dan memimpin Arsenal.

“Ozil sangat luar biasa, dia telah berkembang menjadi pemain yang sangat besar dengan menambahkan komitmen, kepemimpinan dan tanggung jawab. Saya sangat senang dengan perkembanganya,” ujar Wenger.

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Madrid pada musim 2013. Dia telah mengumpulkan 14 gol dari 87 penampilannya selama memakai seragam The Gunners.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top