Astaga! Kondisi Mobil Patroli Polres Jeneponto yang Nyungsep ke Jurang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Astaga! Kondisi Mobil Patroli Polres Jeneponto yang Nyungsep ke Jurang

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO — Mobil patroli Polres Bulukumba mengalami kecalakaan tunggal saat melakukan patroli rutin di Jalan poros Dusun Bontoa Balang Loe Tarowan Kecawaman Tarowang, Jeneponto, Jumat (13/11). Mobil dengan kode polisi XIV 11121-35 itu terjun ke jurang.

Informasi yang dihimpun dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), bahwa sekitar Pukul 06.15 wita kejadian laka lantas ini terjadi yang dikemudikan oleh Bripka Thamrin.

Adapun rekanya diatas mobil yakni Bripka Denpajohan tiba tiba menabrak sebuah Honaih dan serta menyerempet masyarakat setempat yang sedang duduk duduk dipinggir Jalan yakni Sudirman (55).

Salah satu saksi mata di TKP Alimuddin (45) warga setempat mengatakan dirinya kaget saat duduk di honaih beserta stand penjualan bensin tiba tiba ada mobil Patroli Sedang kecepatan tinggi menabrak Honaih dan satu masyarakat sedang duduk duduk dipinggir jalan lalu mobil tersebutpun jatuh ke Got kedalaman 1 meter lebih.

“Mobil patroli tersbut dari arah Bantaeng menuju Makassar saat melewati tikungan sekitar 100 meter. mobil sedan patroli (milik polres Bulkumba) kecepatan tinggi dan tiba tiba oleng dan menbrak sampai sampai jatuh ke Got dan satu orang masyarakat ditabrak. Bahkan mobil patroli tersebut sempat terseret sekitar 30 meter didalam Got.”Ujar Sudirman, Jumat 13 november.(taq/Fajaronline)

To Top