Bercinta dengan Tiga Cewek Sekaligus, Karir Kedokteran ZN Terancam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Bercinta dengan Tiga Cewek Sekaligus, Karir Kedokteran ZN Terancam

FAJAR.CO.ID, GARUT – Karir oknum dokter berinisial ZN yang kepergok bercinta dengan tiga cewek penghibur, berada di ujung tanduk. Inspektorat Garut akan memeriksa dokter RSUD dr Slamet Garut itu sebelum menjatuhkan sanksi.

Jika dokter ZN terbukti melakukan tindak asusila, bukan tidak mungkin dokter yang baru diangkat menjadi PNS itu akan dipecat.

Namun, jika pelanggarannya masih bisa ditolerir, dokter cabul itu hanya dikenakan sanksi sedang.

Menurut Kepala Inspektorat Garut, Burdan Ali Junjunan, pihaknya sudah menerima perintah dari Bupati Garut, Rudy Gunawan, untuk segera meminta keterangan dokter ZN.

Dokter mesum tersebut tertangkap tangan berada dalam kamar penginapan di Cipanas, Garut bersama 3 cewek penghibur, Sabtu (7/11). Dua di antaranya masih di bawah umur.

“Kami sudah mendapat perintah, guna memeriksa kasus tersebut. Kalo pelanggarannya berat bisa jadi dipecat,” ujar Burdan.

Diakui Burdan, pihak Inspektorat belum mengetahui secara detail kasus tersebut. Informasi yang dihimpun baru sebatas informasi, termasuk dokter Zn pun hingga saat ini belum memberikan keterangan.

“Belum, kami memang belum tahu persis kasusnya, soalnya yang bersangkutan belum memberikan keterangan,” kata Burdan. (dea/pojoksatu/indopos)

Click to comment
To Top