Ihsan Tarore Kembali Fokus Bernyanyi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ihsan Tarore Kembali Fokus Bernyanyi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi, Ihsan Tarore sempat merambah ke dunia seni peran. Namun jebolan Indonesia Idol 2007 itu mengaku ingin kembali fokus bernyanyi.

Pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989 ini memulainya saat mengisi sountrack film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir dengan judul lagu Sampai Ku Pergi. Pemilik album The Winner (2007) ini tengah mempersiapkan album keduanya yang rencananya dirilis tahun depan.

“Sekarang lagi fokus nyanyi dan nanti awal Januari kita akan promo ke Malaysia. Lalu Maret albumnya keluar,” ungkapnya kepada fajar.co.id baru-baru ini ditemui di Mal Panakkukang.

Untuk judul album keduanya, pemeran Iwan Setyawan di film 9 Summers 10 Autumns ini masih merahasiakan dari penggemarnya. Tetapi Ihsan menjanjikan ada sekitar 10 lagu yang disiapkan.

“Judul album belum, tetapi lagu yang menjadi andalannya yang pasti yang sekarang beredar di radio-radio. Judulnya, Sedetik Lebih dan Sampai Ku Pergi,” jelasnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Ihsan Tarore ini juga menjanjikan saat menggelar tur album terbarunya, dirinya akan menyambangi kota Makassar.

loading...
Click to comment
To Top