Ingin Gagah dengan Penis Besar, 20 Pria Ini Malah “Tiduri” Meja Operasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Ingin Gagah dengan Penis Besar, 20 Pria Ini Malah “Tiduri” Meja Operasi

FAJARONLINE.COM, PAREPARE — Begini jadinya jika tidak pandai mensyukuri nikmat Tuhan. Karena terbawa nafsu ingin gagah-gagahan dengan penis besar, 20 warga Parepare ini harus berurusan dengan dokter ahli bedah.

Harta terbaik kelelakian itu malah disfungsi dan tidak lagi bisa digunakan. Angan-angan ingin tidur dengan pasangan diliputi perasaan bangga sebagai lelaki perkasa, malah mengantar mereka tertidur di meja operasi rumah sakit.

Mereka tergiur kabar penis bisa diperbesar dengan suntik, mereka malah mendapat infeksi. Alih-alih ingin memperbesar alat kelamin untuk memuaskan pasangan, rupanya mereka harus menderita karena infeksi. Alat kelamin mereka sekarang tak bisa digunakan berhubungan suami istri.

Derita puluhan warga Parepare ini dikabarkan dokter spesialis bedah di RSUD Andi Makassau Parepare, dr Mahyudin Rasyid, Jumat 13 November 2015. Menurutnya, saat ini pembesaran alat kelamin oleh pria tengah marak di Kota Parepare.

Tren ini pun dengan cepat menyebar ke sejumlah kaum adam. Namun tren ini rupanya membawa petaka. Rata-rata alat kelamin yang sudah disuntik akhirnya mengalami infeksi.

“Sudah ada 20 warga berjenis kelamin pria yang datang berobat karena alat kelaminnya mengalami infeksi pembengkakan. Infeksi terjadi akibat adanya cairan yang disuntikkan ke dalam alat kelamin pria dengan tujuan memperbesar alat vital,” katanya di Parepare. (syahrulfahmi/ysd)

loading...
Click to comment
To Top