Inilah Kiat-Kiat Agar Trend Batu Akik Tidak Tamat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Inilah Kiat-Kiat Agar Trend Batu Akik Tidak Tamat

SUDAH  setengah dekade, tren Batu Akik menjangkiti masyarakat di Tanah Air, dan kini mulai menurun. Beragam analisa tentang berakhirnya tren ini pun bermunculan, dan menjadi peredebatan dimana-mana.

BACA: Wow..!! Ternyata Tren Batu Akik di Kota Ini Makin Meninggi

Apalagi di dunia maya, tidak sedikit artikel yang mencoba menganalisa umur tren Batu Akik menjadi sasaran kritikan bahkan hujatan. Seakan perang opini, masing-masing pihak memberikan analisa dan pendapatnya masing-masing.

Tak ada yang mau mengaku kalah, Bahkan dengan hadirnya artikel semacam itu membuat tidak sedikit orang terus mengamati keramaian pasar dan lapak-lapak batu akik. Pengusaha dan peminat Batu akik mungkin berharap-harap cemas akan hal ini.

Sambil menghitung pendapatan pada bulan-bulan sebelum lebaran dan bulan setelahnya. Dengan asa agar tren ini tetap eksis seperti tahun-tahun berlalu. Diskusi-diskusi liar itu memang tak berujung pangkal, Ada yang naik pitam dibuatnya.

Nah, bagi Anda yang ingin tren ini tetap melaju hingga beberapa tahun ke depan, maka mulailah dengan hal-hal kecil, yaitu share info berita-berita batu akik agar tetap eksis dan sekaligus mematahkan analisa liar tersebut.

Kemudian turut berpartisipasi dalam penjualan Batu Akik online via facebook ataupun media online lainnya, ikut serta dalam perlombaan batu akik, atau pameran batu akik yang di selenggarakan di seputaran tempat tinggal anda. Serta membangun komunikasi dengan para pengusaha-pengusaha batu akik agar tetap mempertahankan Harga jenis batu Akik yang di nilainya mempunya kualitas yang baik.

Hal-hal tersebut mungkin sepeleh bagi anda, namun dengan kiat-kiat tersebut, maka otomatis akan membentuk opini masyarakat tentang trend batu akik masi mem-Booming. secara otomastis trend batu akik akan bertahan hingga Batu Akik menjadi kebutuhan Primer bagi peminatnya. (mn/BB)

Click to comment
To Top